menerima pesanan batu akik dan cincin

pesona keindahan cincin batu akik


Banyak orang mengenal batu akik adalah batu yang mampu menambah aura dari pemakainya. Sebagai jimat pengasih, penakluk, bahkan ada yang mengatakan batu akik sebagai pelancar rezeki. Disinilah muncul beberapa ide untuk menciptakan karya yang mampu memberi sensasi bagi penggemar batu akik baik pria maupun wanita, dan bisa menggunakannya kemanapun Anda bisa mengenakannya tanpa harus takut hilang karena bagaikan berada di genggaman Anda. Cincin, ya cincin yang bertahtakan batu akik mampu menjawab segala masalah yang muncul karena kebutuhan masyarakat akan batu akik semakin kompleks.

Batu akik memiliki kekuatan yang mampu mengontrol emosional dan rasional Anda karena batu akik terbentuk dengan proses yang kimia dan fisika yang lama di dasar lapisan bumi yang menjelma menjadi sebuah karya alam patut diacungi dua jempol sekaligus. Cincin batu akik, siapa yang tidak paham akan cincin yang melingkar di jari seseorang dengan bentuknya yang khas. Mata cincin yang beragam, ada yang diameternya kurang dari setengah centimeter namun tidak jarang diameternya seukuran kelereng. Semakin besar batu akik yang digunakan semakin terasa energi yang dipancarkan, inilah yang disebut cincin batu akik. Meski pada kenyataannya kerajinan batu akik tidak hanya untuk cincin, banyak pula batu akik disulap menjadi liontin, anting, kalung, dan bros yang tidak kalah cantik dengan emas, perak, maupun sekedar permata atom.

Jenis Cincin Batu Akik

Cincin bertahta batu akik sama dengan batu akik sendiri, memiliki jenis yang beragam dan dengan desain serta bentuk yang membuat kagum para kaum hawa tentunya, juga para pengoleksi Cincin yang senantiasa melingkar manis di jari-jari termasuk mungkin Anda salah satu dari mereka. Untuk jenis cincin dengan batu akik yang sering dikenal adalah beberapa cincin yang biasa terpampang di etalase ataupun di gerobak produsen penjual kerajinan batu akik. Diantara yang ada meliputi cincin dengan mata dari jenis batu akik Opal/Kalimaya Ethiopia, Carnelian, Chalcedony, Citrine, Very Rare Orange Brazilian, Ruby Madagaskar, Golde Star Black Shappire, Yellow Cat Eye Brazilian Opal, dan Blood Red Naturalm tidak ketinggalan pula dengan batu sungai dareh, kecubung kalimantan, combong atau yang lainnya. Beberapa disini merupakan batu-batu yang nantinya bertahta pada cincin emas atau perak dan batu-batu ini siap menjadi mata dari cincin tersebut.

Pesona Cincin Bertahtakan Batu Akik

Siapa yang tidak menginginkan dirinya terpancar energi dan pesona yang menawan bagi setiap yang melihatnya. Untukcincin batu akik akan memberi pesona bagi pemakainya, cahayanya yang teduh, warna-warna mata cincin yang memamcarkan aura energi, kehangatan dan symbol emosional akan terlihat bukan sesaat setelah pemakaian cincin melainkan pada penggunaan pada waktu yang berkelanjutan. Untuk cincin batu akik, dapat digunakan oleh siapa saja, kalangan muda, kalangan tua bahkan anak-anak yang sekedar sebagai penghias jari tangan mungilnya. Dari sini, mungkin Anda tertarik untuk menjadi kolektor cincin batu akik, pengrajin, penjual atau sekedar penikmat saja.

Leave a comment